Assalamualaikum............................................

Assalamualaikum............................................

Kamis, 15 April 2010

Pusink,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Rasanya pengen nyerah, kenapa aq di tengah jalan jadi orang kebingungan gini, aku tak tau harus melanjutkan nya kemana lagi aq bingung, ya,,,,Allah tunjuki lah jalan mu, bantu lah ulun dalam menyelesaikan masalah ini, ya Allah tolong lah hmaba mu ini, rasanya tak sanggup lagi tuk melanjutkan nya, kenapa semua terasa gelap tak ada penerangan untuk keluar dari jalan masalah ini, kuatkan lah iman q ya allah yang mulai goyah ini, berikanlah aq semangat yang selalu membara dalam menyelesaikan masalah ini, ya allah kenapa aq jadi orang bego begini, kenapa semua nya gelap jalan pikiran q, aq tak bisa menemukan kreatifitas lagi, kenapa semua nya jadi kalut,,,,,,

2 komentar:

  1. Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa): "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri ma'aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir." (QS. Al Baqarah:286)

    Kita sering merasa beban yang sedang kita alami adalah sangat berat, bahkan paling berat diantara beban yang dimiliki oleh orang lain. Bagaimana pun besarnya beban, kesulitan, dan masalah yang kita hadapi, yakinlah bahwa kita akan mampu melewatinya dan mengatasinya.

    BalasHapus
  2. aq minta doanya flend semoga kita bisa melewati masalah ini, dan berujung kebahagiaan

    BalasHapus